Brilio.net - Rick Davies, seorang petani asal Inggris ini punya cara unik nan romantis untuk melamar pacarnya. Dia membuat tulisan berukuran raksasa di lahan gandum miliknya untuk sang kekasih. Apa isi pesan Davies tersebut?

Davies (32) sengaja mematikan beberapa tanaman gandum miliknya seluas 8 hektar untuk membuat tulisan raksasa 'DI, WILL YOU MARRY ME?'. Pesan tersebut ternyata ditujukan kepada kekasihnya yang bernama Diana Cull (33).

Lihat cara pria berprofesi petani ini lamar kekasihnya, so sweet!

Rick Davies dan Diana Cull

Dia kemudian mengajak Diana menyaksikan tulisan itu melalui pesawat. Hal itu tentu saja membuat sang kekasih terkejut dan menangis gembira. Tanpa ada keraguan sedikit pun, Diana mengiyakan lamaran Rick.

Sementara itu, Rick mengaku lega karena buah karyanya tersebut berhasil meski dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya. "Saya benar-benar gugup apakah akan berhasil. Tapi semuanya sukses melebihi yang saya harapkan," ujarnya seperti dilansir Mirror, Jumat (24/7).

Untuk membuat tulisan indah itu, Rick menggunakan pestisida untuk mematikan sebagian tanaman gandum. "Tapi saya harus membiarkannya selama seminggu sebelum kami terbang (untuk melihatnya)," imbuhnya.

Sang kekasih, Diana mengaku sangat terkejut dan bahagia. "Ini adalah momen yang paling fantastis dalam hidup saya dan itu sebabnya saya tak ragu menjawab ya," ungkapnya.

Tak hanya Diana, sang pilot yang mengemudikan pesawat juga tampak terkejut. Pasalnya, dia juga tak tahu menahu rencana gila Rick. "Tak seorang pun yang tahu rencana saya, bahkan sang pilot, jadi itu merupakan kejutan besar dan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi."

Dua sejoli itu rencananya akan menikah pada bulan Juli tahun depan. "Saya hanya harus menunggu selama 51 minggu untuk melihatnya menjadi suami saya. Dia sangat romantis. Saya wanita paling beruntung," imbuh Diana.

Bagaimana, kamu terinspirasi dengan cara yang dilakukan Rick?

BACA JUGA TIPS PACARAN LAINNYA DI SINI:

Ragu mau PDKT sama orangtua pacar? Mudah kok, ini caranya!

Ladies, susah banget cari waktu buat ngobrol sama pacar? Ini solusinya

Pacaran beda agama? Ini hal-hal yang pasti akan kamu alami

10 Hal yang tak perlu kamu korbankan demi pacaran yang langgeng

Yakin mau pacaran sama brondong? Pikir-pikir lagi deh

Mau LDR mu sukses? Pelajari dulu nih jurus-jurusnya