Brilio.net - Mencari lahan parkir di mal, apalagi saat weekend, susahnya pasti minta ampun. Dari lantai dasar sampai atas, semua penuh. Kalau sudah begini rasanya pasti pusing tujuh keliling mikirin mau parkir mobil di mana.

Namun orang satu ini sepertinya kelewat kreatifnya. Dia menemukan cara ekstrem untuk memarkir mobilnya yakni di depan sebuah toko. Yang membuat tercengang, parkirnya di atas tangga di mana dua rodanya ditopang oleh dua pilar. Bagaimana ya caranya?

Dikutip dari CCTVnews, Sabtu (7/11), kejadian unik tersebut berlangsung di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China. Polisi yang melihat parkir aneh tersebut tentu saja segera memanggil pemilik mobilnya.

Level parkir orang ini sungguh tingkat dewa, nggak habis pikir deh!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Level parkir orang ini sungguh tingkat dewa, nggak habis pikir deh!

Level parkir orang ini sungguh tingkat dewa, nggak habis pikir deh!

Jawaban dari pemilik mobilnya sungguh tak disangka. Dia mengaku melakukan hal tersebut sengaja untuk mempromosikan tokonya yang digunakan untuk parkir. Tak hanya itu saja, mobil tersebut ternyata tidak punya plat nomor resmi. Karena kesalahnnya itulah pemilik mobil didenda hingga Rp 10 juta.

Sementara itu, foto-foto parkir ini begitu cepat menyebar di media sosial. Banyak netizen yang mengkritik kelakuan pemilik mobil itu. "Jika kamu tidak bisa menemukan tempat parkir, kenapa harus membeli mobil?" sindir netizen. "Ibu berbahaya, jika pilarnya runtuh bisa melukai orang yang lewat."

Meski begitu, ada beberapa juga yang memuji. Kebanyakan menanyakan bagaimana caranya bisa memarkir seperti itu. "Dia sungguh kreatif, aku penasaran bagaimana caranya ya?" tanya seorang netizen.

(brl/pep)

(brl/pep)