Brilio.net - Banyak orang mengharap fase pacaran merupakan pintu gerbang menuju pernikahan. Apalagi bagi mereka yang sudah menjalaninya bertahun-tahun. Tidak dipungkiri, banyak kaum Hawa yang mempertanyakan keseriusan dari sang pacar ketika hubungannya sudah lama. Dalam kamus cewek, lamaran merupakan kata yang ditunggu-tunggu. Hal seperti ini persis dialami oleh cewek asal Semarang berinisial SF (21).

SF dan cowoknya, Daniel (26) sudah memasuki tahun keempat dalam hubungannya. Menurut SF, dalam rentang waktu tersebut, Daniel belum menunjukkan tanda-tanda serius. Padahal dia ingin sekali dikasih sinyal tersebut. "Aku cuma pengen Daniel datengin orangtuanya, itu saja," ungkap SF dengan nada penuh harapan ketika berbicara kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Selasa (06/10).

Dalam masa menunggu itu, tiba-tiba saja ada sosok Fadli (25), teman sekantornya, yang singgah dihatinya SF. "Dia (Fadli) memang humoris, beda sama cowokku," cerita SF soal alasannya tertarik dengan Fadli. Akhirnya, mereka berdua menjalani hubungan secara backstreet karena SF sudah mempunyai pacar. Hubungan gelapnya hanya mampu bertahan lima bulan. "Waktu itu SMSku ke Fadli lupa kehapus, jadi Daniel tahu," akunya.

Selain sifatnya yang berbeda dengan Daniel, Fadli juga sosok yang serius dalam menjalani hubungan. Dia sempat menyuruh SF memutuskan Daniel karena dia akan segera melamarnya. "Tapi aku nggak bisa, aku telah memberikan segalanya kepada Daniel," ungkap SF.

Memang tujuan utamanya SF melakukan backstreet adalah untuk menguji keseriusan sang pacar. Akan tetapi hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan. "Setelah ketahuan backstreet, Daniel semakin protektif," tuturnya. Selain itu, sifat cueknya Daniel juga semakin meninggi sejak bulan Juni lalu.

Loading...

Hingga kini, SF belum tahu harus sampai kapan menunggu lamaran dari Daniel. "Yang baru kenal lima bulan aja udah mau ngelamar, kok ini yang bertahun-tahun belum ada tandanya," tuturnya dengan nada kecewa.

Cerita ini disampaikan oleh SF melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.