Brilio.net - Perusahaan asal Australia, Elenberg Fraser baru saja memenangkan tender untuk perancangan gedung pencakar langit setinggi 226 meter yang akan direalisasikan di Melbourne, Australia.

Berbeda dari gedung pencakar langit sebelumnya yang telah banyak dibangun di Australia, menara akan menampilkan nilai estetika yang berbeda. Lekukan dari menara terinspirasi dari lekukan tubuh penyanyi Beyonce Knowles.

Seperti yang dilansir brilio.net dari Dezeen, Rabu (8/7), inspirasi pembangunan gedung yang mengikuti bentuk tubuh dari Beyonce, membuat gedung itu tampak persis seperti lekukan tubuh Beyonce yang ada di video klip lagu Ghost yang dirilis pada tahun 2013.

Gedung akan memiliki lantai sejumlah 68 itu telah disetujui sejak bulan Mei 2015. Gedung sendiri akan difungsikan sebagai apartemen dan hotel bagi para wisatawan mancanegara.

"Memberikan sentuhan seni pada aspek pembangunan adalah bentuk penghormatan kami terhadap nilai keindahan," jelas salah seorang tim dari Fraser.

Loading...

Lekuk tubuh Beyonce menginspirasi pembuatan gedung di Melbourne, wow!

Gedung pencakar langit ini juga dibuat dengan berbagai pertimbangan keselamatan dan teknologi canggih tertentu yang memungkinkan gedung dapat merespons kondisi darurat yang terjadi di sekitarnya.

Bahkan gedung ini diprediksi akan menyaingi gedung pencakar langit MAD di Missisauga, Kanada, yang menjadikan artis Marilyn Monroe sebagai inspirasi pembangunan gedung.

Lekuk tubuh Beyonce menginspirasi pembuatan gedung di Melbourne, wow!

ARTIKEL BEYONCE LAINNYA:

VIDEO: Bayi berhenti menangis mendengar lagu Beyonce

SEDANG POPULER DI BRILIO:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

16 Foto balasan SMS penipuan yang bikin ketawa ngakak

Ingat 'Si Kentung' film Tuyul & Mbak Yul? Kisahnya sungguh tragis

Kisah Mbah Sholeh, tukang sapu Masjid Ampel yang punya 9 makam

12 Kebiasaan harian yang ternyata bisa bahayakan kondisi mental kamu!

Sering nyeri punggung? Hati-hati, itu bisa karena kebiasaan merokokmu!

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis