Brilio.net - Setelah sukses menerbitkan novel 'Dilan-Dia Adalah Dilanku Tahun 1990' pada 2014 dan 'Dilan-Dia Adalah Dilanku Tahun 1991' pada 2015, Pidi Baiq kembali memberikan bocoran karya terbarunya. Informasi tersebut diungkapkannya lewat akun Twitternya @pidibaiq.

"MILEA, Suara Dilan". Belum kuedit. Nanti aja. Gak apa-apa. Aku aplod dikit-dikit, biar bersambung," kicaunya, Rabu (6/1).

Di blog pribadinya, vokalis The Panas Dalam ini memberikan cuplikan kisah yang sepertinya akan menjadi episode baru seri Dilan. Namun, kali ini kisah sepasang kekasih dari era putih abu-abu itu diceritakan dari sudut pandang karakter Milea.

Lanjutkan 'Dilan', Pidi Baiq akan terbitkan 'Milea'?foto: twitter.com/pidibaiq

"Kenangan yang baik itu adalah bagian yang paling manis di dalam kehidupan, tapi kalau akunya sibuk, cenderung akan memudar, untuk tahu-tahu kemudian terlupakan," tulisnya.

Loading...

"Tapi sekitar sebulan yang lalu aku bertemu dengan Pidi Baiq, di sebuah café di daerah Cilaki, Bandung. Pidi Baiq adalah kawanku. Kami sudah saling kenal sejak masih remaja," sambungnya.

Pertemuan antara tokoh bernama 'aku', 'Milea' atau dipanggil Lia, dan Pidi Baiq makin membuat penasaran kelanjutan buku bergenre roman-komedi tersebut. Para penggemar pun menyambut antusias setiap karya dari Pidi Baiq.

Sebelumnya, selain dua seri Dilan, Pidi telah menerbitkan sejumlah buku seperti 'Drunken Monster: Kumpulan Kisah Tidak Teladan', 'Drunken Molen: Kumpulnya Kisah Tidak Teladan', 'Drunken Mama: Keluarga Besar Kisah-kisah Non Teladan' dan 'Drunken Marmut: Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan'.