Brilio.net - Penantian penggemar rocker legendaris Bon Jovi untuk melihat penyanyi kesayangannya terbayarkan sudah. Jumat (11/9) sang rocker sayang istri itu manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Sayangnya banyak netizen yang kecewa, ada apa?

Bon Jovi yang terakhir kali manggung di Jakarta pada tahun 1995 dengan formasi lengkap.  Kali ini, Bon Jovi tampil tanpa gitaris Richie Sambora. Euforia konser Bon Jovi semalam, rupanya juga mengundang kekecewaan dari para penggemarnya.

Kekecewaan tersebut dipicu lantaran sang idola tidak membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga penggemar di Indonesia seperti Always, Thank You For Loving Me, I'll Be There for You, dan Bed of Roses.

Lagu Always tak terdengar, penonton konser Bon Jovi kecewa



Mereka menuangkan kekecewaan di media sosial seperti Path dan di akun Facebook Bon Jovi. Brilio.net mengutip beberapa komentar kekecewaan penggemar terkait tidak dibawakannya lagu kesayangan mereka.

Gita Suhardi melalui akun Path-nya menulis "kecewa #bonjovi gak bawain lagu favo ku seperti Always, Thank you for loving me, i'll be there for you, bed of roses". Mhyra M Afg berkomentar di Facebook Bon Jovi "Gorgeus but without 'always' is like some thing missing... still we love you...always".

Semoga di kesempatan yang akan datang, kalau manggung lagi di Indonesia, Bon Jovi bisa mengobati kekecewaan penggemarnya ya