×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Krucil: Kucing yang kembali ke rumah setelah seminggu dibuang ke pasar

View Image

0

BRILIO » News

Krucil: Kucing yang kembali ke rumah setelah seminggu dibuang ke pasar

Pukul dua dini hari ada yang mencakar-cakar pintu rumahnya, hanya Krucil yang punya kebiasaan tersebut.

16 / 12 / 2015

Brilio.net - Nurvita (28) terkejut bukan kepalang. Pukul dua dini hari ada yang mencakar-cakar pintu rumahnya. Hanya Krucil, kucing kesayangan yang dibuang sepekan lalu yang punya kebiasaan itu.  Krucil dibuang ke Pasar Sroja, Bekasi. Meskipun jaraknya hanya sekitar 3 KM, tetap saja hal ini membuat Nurvita kaget.

Krucil harus dibuang karena tetangganya tidak suka. Memang cewek Bekasi ini memelihara belasan kucing di rumahnya. Saking banyaknya kucing, tetangganya sering kesal dengan kotoran yang menyebar. Padahal, banyak juga kucing kampung yang berkeliaran.

Mau tidak mau, harus ada beberapa kucing yang harus dibuang. Tetapi, Krucil merupakan kucing favoritnya. Krucil dan enam kucing lainnya dibuang pada 7 Desember 2014 pada malam hari. Bahkan Nurvita mengakui dia sempat menangis dengan keputusan tersebut.

“Saya rescue Krucil pada 2013 di daerah THB (Taman Harapan Baru), saya kira dia sudah mati, niatnya mau saya kubur,” tuturnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 08001555999, Senin (14/12).

Tepat tanggal 14 Desember 2015 pukul dua dini hari, tiba-tiba ada yang mencakar-cakar pintu rumahnya. Di antara belasan kucing yang dimilikinya, hanya Krucil yang mempunyai kebiasaan seperti itu.

Loading...

Sempat mengejutkan memang, badan krucil sudah berubah. “Dekil, kotor, dan kurus,” ungkap Nurvita. Setelah diteliti bagia luka di atas kepalanya, memang benar, kucing yang mencakar-cakar pintu tersebut adalah Krucil.

Nurvita iba sekaligus bahagia. Akhirnya kucing kesayangannya bisa kembali lagi ke pangkuannya. Meskipun begitu, dia masih kaget mengapa Krucil bisa kembali lagi setelah seminggu.

Cerita ini disampaikan oleh Nurvita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more