×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kondektur dilabrak gadis minta pertanggungjawaban, penumpang dioper

View Image

0

BRILIO » News

Kondektur dilabrak gadis minta pertanggungjawaban, penumpang dioper

Kejadian ini pun menuai komentar menggelikan dari para netizen.

20 / 11 / 2015

Brilio.net - Ada-ada saja kejadian unik yang menimpa penumpang bus Sugeng Rahayu (SR) ini. Akibat kondektur bus dilabrak seorang gadis yang meminta pertanggungjawabannya, seluruh penumpang bus ini terpaksa harus turun dan berpindah ke bus lain.

Sopir bus yang melihat kondekturnya cekcok dengan seorang gadis pun akhirnya tidak bisa melanjutkan perjalanan. Penumpang terpaksa menunggu bus SR lain yang melintas. Bambang Susilo‎ menceritakan pengalaman kocaknya ini ke sebuah grup di media sosial. Ia mengatakan, kejadian yang dialaminya pada Jumat (20/11) ini sebagai Jumat Kelabu.

"Jumat kelabu...Nanik bus SR dengan nomor W 7391 UY tiba-tiba kondektur didatangi oleh perempuan, entah pacar atau istri kondektur, yang mengancam menggunakan gunting untuk meminta pertanggungjawaban. Hadewwwh, akhirnya harus berhenti di daerah dekat Tjiwi Kimia, Jalan Raya Surabaya-Mojokerto sembari menunggu bis lain datang," keluh Bambang dalam postingannya tersebut.

Kondektur dilabrak gadis minta pertanggungjawaban, penumpang dioper

Kejadian ini pun menuai komentar menggelikan dari para netizen. "Untungnya kok cuma diancam pakai gunting. Coba kalau langsung disunat pakai gunting, piye jal,,,,??!!," kata Alena Putri mengomentari.

Loading...

"Alhamdulillah. Udah hampir sampai rumah. Kondekturnya disuruh si sopir untuk menyelesaikan urusannya di kantor," pungkas Bambang mengomentari ceritanya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more