Brilio.net - Tidak ada standar yang bisa menjelaskan apa itu "Cinta Sejati". Bahkan jika seseorang pria mengatakan pada kekasihnya "Aku tidak bisa hidup tanpa mu", hal tersebut belum bisa menjamin bahwa pria tersebut benar-benar cinta sejati.

Terkadang mengucapkan "I Love You" saja tidak cukup, tapi menunjukkan sikap betapa kamu mencintai seorang pasangan bisa menjadi cara lain yang lebih tepat.

Kisah cinta Michael Hoskin dan Turia Pitt, yang brilio.net kutip dari Bayside Journal, Senin (3/8) mungkin bisa menjadi simbol dari sebuah istilah "True Love" bagi banyak orang.

Kisah cinta mereka bermula ketika bertemu saat masih bersekolah. Kencan pertama mereka bermula saat Turia Pitt telah lulus dari kuliahnya di jurusan Teknik Pertambangan.

Kisah Turia Pitt, dapatkan cinta sejati meski fisiknya berubah jelek

Loading...

Wajah cantik Turia Pitt sebelum kecelakaan.

Kisah Turia Pitt, dapatkan cinta sejati meski fisiknya berubah jelek

Turia Pitt saat menjalani operasi

Michael yang saat itu telah  berprofesi sebagai seorang polisi berpindah ke Australia bersama Turia. Mereka terlihat sebagai pasangan yang bahagia, hingga keserasian mereka membuat orang ikut berbahagia.

Turia Pitt merasa hidup bahagia karena memiliki semuanya, kecerdasan, kecantikan, serta pria yang begitu mencintainya. Bahkan Turia Pitt sempat menjadi seorang kontestan di ajang Putri Australia.

Namun kehidupan berubah drastis, pada September 2011, gadis cantik ini diminta oleh sebuah organisasi untuk mengikuti sebuah acara lari marathon yang sudah dipersiapkan di Australia.

Kisah Turia Pitt, dapatkan cinta sejati meski fisiknya berubah jelek

Pasangan ini tetap bahagia sebelum dan sesudah kecelakaan Turia (kanan).

Sayangnya, ia dan tiga orang lainnya terlibat dalam sebuah kebakaran saat berlari di jalur area lari yang dipenuhi dengan rumput kering. Untuk diketahui bahwa saat musim kemarau di Australia, sering terjadi kebakaran di area yang dipenuhi rumput gersang.

Dalam kebakaran yang tak diduga-duga tersebut, 2/3 tubuh Turia Pitt terbakar, 7 jarinya harus diamputasi dan harus koma dengan waktu yang cukup lama. Bahkan Turia Pitt harus menjalani 200 kali operasi, termasuk rekontruksi hidungnya.

Michael seketika sedih dan stres akibat insiden yang menimpa kekasihnya itu. Namun kejadian tersebut sekaligus menjadi bukti betapa Michael mencintai Turia Pitt.

Michael tidak malu dengan keadaan kekasihnya yang rusak tersebut, bahkan setelah gadisnya sembuh Michael menikahi Turia Pitt dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Kini, mereka berdua hidup bersama dan menjadi salah satu pasangan yang paling menginspirasi di Australia.

Kisah Turia Pitt, dapatkan cinta sejati meski fisiknya berubah jelek

Mereka tetap membina cintanya.

Turia Pitt bahkan telah menjadi seorang motivator untuk menceritakan kisah inspiratifnya. Meski ia mengalami insiden tragis tersebut, Turia Pitt berhasil menjadi wanita yang bahagia, memiliki masa depan cerah untuk anak yang dimiliki bersama suami tercintanya, Michael.