Brilio.net - Pepi Hastati (47), ibu rumah tangga asal Cikarang, Kabupaten Bekasi punya cerita misteri yang ia alami di daerah Bantar Gebang, Bekasi. Ibu rumah tangga yang tinggal di Cikarang ini merasa curiga dengan kejadian yang ia alami sewaktu bolak-balik lewat di Jalan Benda, Bantar Gebang, Bekasi.

Di sebelah kanan dan kiri jalan itu adalah tanah-tanah kosong yang lapang. Hastati kerap mengalami kejadian aneh saat melintas di salah satu tikungan yang berada di tengah area yang kosong, padahal jalan itu terdapat tiga lampu penerang jalan. Namun dari lampu itulah tanda-tanda keanehan muncul.

Hastati bercerita, ketika dirinya melintas, ketiga lampu itu selalu mati dan menyala lagi. Terkadang sebelum melewati tikungan, lampu itu menyala tapi saat dirinya melintas lampu itu tiba-tiba mati. Terkadang juga sebaliknya. Selalu saja demikian.

Bahkan ketika ia mengajak temannya, Ratna, untuk membuktikan apa yang ia alami, juga terjadi demikian. Saat itu karena sering terjadi demikian, Hastati punya ide untuk mencoba lewat dengan orang lain. Ia berencana membaca ayat kursi ketika pas melewati lampu itu. Ia menceritakan kepada Ratna dan menantangnya untuk membuktikan. Tantangan itu pun diterima Ratna yang juga penasaran.

Akhirnya, dengan setengah takut setengah tidak, mereka melakukan percobaan itu. Dan benar saja, ketika mereka melewati tikungan itu, tiga lampu berjajar yang tadinya mati tiba-tiba menyala. Kejadian ini membuat mereka langsung melafalkan ayat kursi dan buru-buru pergi dari tempat itu.

Loading...

Penasaran dengan apa yang ia alami, Hastati mengonsultasikannya kepada ustaznya, Jaenal. "Kata ustaz, setannya sedang menyapa saya," paparnya mengisahkan pengalamannya kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Rabu (25/11).

Bahkan, ia melapor ke ketua RT dan istri. Setelah menceritakan peristiwa mistis itu ke ketua RT, ia pun baru diberi tahu tentang sejarah lokasi tersebut. "Konon katanya tepat di tempat itu ada pria dan wanita yang mati dibunuh, mereka adalah sepasang selingkuhan yang dibunuh oleh suami si perempuan," akunya.

Cerita ini disampaikan Pepi Hastati melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.