Brilio.net - Ada-ada saja kisah hidup manusia. Baru-baru ini, seorang perempuan bersuamikan 3 lelaki sekaligus dalam waktu bersamaaan.

Terungkapnya cerita Ida (29) ini disampaikan oleh suami keduanya Che Mat (58), pria Malaysia yang seorang pengusaha. Che Mat menyesal menikahi Ida. Dia merasa berdosa karena menikahi wanita yang telah bersuami. Che Mat dan Ida menikah di Narathiwat, Thailand pada 2013. (BACA JUGA: Dibutakan cinta, ratusan juta lenyap buat pria yang sudah bertunangan)

Namun, fakta baru terungkap 2 tahun kemudian. Ternyata Ida masih bersuami saat menikah dengan Che Mat. Persoalan ini menjadi tambah rumit karena ternyata setelah Che Mat, ada lagi pria yang menikah dengan Ida. Jadilah perempuan in memadu tiga suaminya.  

“Memang seperti kisah dimadu tiga. Saya mengira cuma saya yang menjadi korban penipuannya, ternyata ada lagi lelaki lain yang menikah dengannya setelah saya," ungkap Che Mat seperti dikutip dari Harian Metro pada Kamis (17/9). (BACA JUGA: Foto-foto pernikahan sejenis di Bali bikin geger

“Saya baru mengetahui perkara ini ketika pulang ke rumah mertua di Kedah, 1 September lalu,” tuturnya.

Loading...