Brilio.net - Setiap orang berhak memiliki cita-cita setinggi mungkin. Seperti kata pepatah "Gantungkan cita-cita setinggi langit." Hal ini juga diterapkan oleh remaja asal Madura, Gozali. Gozali sangat ingin bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Seperti yang dia ceritakan melalui layanan story telling bebas pulsa brilio.net di 0-800-1-555-999 pada Kamis (10/12).  "Saya pengen banget masuk dunia entertaintment, apalagi tampil di televisi," terang remaja berusia 18 tahun ini.

Kisah Gozali, tak putus asa audisi nyanyi demi bahagiakan ortu

Gozali yang saat ini bekerja di toko fotocopy ini sudah menyukai dunia menyanyi sejak SD diajari langsung oleh pamannya. Memang Gozali tidak mengikuti les menyanyi dan sebagainya, dia belajar dengan melihat penyanyi-penyanyi yang sudah profesional.  Gozali atau pemilik nama panggung Alil Ranta ini juga sudah sering mendapat job nyanyi untuk acara-acara pernikahan, ulang tahun ataupun acara khitanan. "Lumayan sudah sering dapat job manggung," tegas Gozali.



Selain untuk menyalurkan bakatnya, Gozali ingin sekali menjadi penyanyi untuk mengangkat derajat keluarganya dan membangunkan rumah untuk orang tuanya. Ayahnya adalah seorang nelayan dan ibunya seorang ibu rumah tangga.  Gozali mengaku sudah pernah mengikuti berbagai audisi menyanyi seperti Indonesian Idol pada tahun 2014, KDI 2015 dan Dangdut Academy 2015 serta masih ingin terus dan terus mengikuti audisi lagi jika ada kesempatan. "Pokoknya pengen banget bisa masuk D Academy atau bintang pantura," tutup Gozali.

Cerita ini disampaikan oleh Gozali melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!