Brilio.net - Kemajuan teknologi memudahkan manusia untuk melakukan banyak hal. Sebut saja dengan adanya kemajuan media sosial seperti Twitter, yang memudahkan untuk melakukan percakapan atau sekedar mengajukan sebuah pertanyaan.

Namun apa jadinya jika kemudahan komunikasi tersebut membuat orang jadi tidak berhati-hati dalam mengajukan pertanyaan, seperti yang dialami oleh akun Twitter, sebut saja namanya Gadis.

Gadis, melalui akun Twitternya bermaksud hendak mempertanyakan perihal cara membackup kontak nomor HP yang lama ke nomor HP yang baru, untuk sebuah aplikasi chatting bernama Line. Namun anehnya Gadis menanyakan perihal tersebut bukan di akun Twitter aplikasi chatting Line, malah menanyakannya di akun Kereta Api Listrik (KRL) atau Commuter Line.

Hal ini diduga kerena ketidaktahuan Gadis dan adanya kemiripan akun Twitter KRL dengan aplikasi chatting yang memiliki kesamaan kata "Line". Berikut brilio.net tunjukkan kutipan percakapan Gadis di akun Twitter KRL, Senin, (21/12).

Kirim tweet ke akun Commuter Line gadis ini malah jadi candaan netizen

Loading...

Percakapan akun Twitter gadis dengan akun CommuterLine

Sontak gambar percakapan Gadis dengan akun Twitter CommuterLine tersebut jadi bahan candaan netizen akibat pertanyaan yang "salah kamar".

"Untung admin CommuterLine bukan tipe melankolis yang lagi isengnis," kata akun Natalia mengomentari foto tersebut. "Line & ComuterLine???? Kasian remaja awam kita," imbuh akun Wenang Ekawastu.

"Mau dibilang bego juga enggak tau, bisa saja si tweeter bilang ini bait lagu. Mau dibilang bait juga engga tau, bisa saja orangnya memang belum tau atau pura-pura bego. Bahkan bisa saja sengaja menganggap kebegoannya sebagai bait? Hanya Tuhan yang maha tahu, hehe," timpal akun Aulia Nataprawira mengomentari.

Jadi buat kamu harus hati-hati ya saat menggunakan media sosial.