Brilio.net - Perkembangan teknologi saat ini memang memudahkan setiap orang mendapatkan berita dan informasi terbaru. Seperti halnya peristiwa teror yang terjadi di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat Kamis (14/1) kemarin,  seketika menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial seperti Twitter.

Beragam tanggapan pun datang dari masyarakat, salah satunya musisi Ahmad Dhani. Berbeda dari kebanyakan orang yang menyampaikan solidaritas dan turut berduka atas peristiwa teror bom Sarinah, Ahmad Dhani justru berkicau tentang Indonesia yang harus minta maaf kepada ISIS.

Kicauan Ahmad Dhani yang kemudian mengundang perhatian publik itu diposting pada hari Jumat (15/2).

"ISIS maunya apa? Yang jelas dong," kicauan akun @AHMADDHANIPRAST

Kicauan Ahmad Dhani soal minta maaf ke ISIS menuai kontroversi


Selang beberapa jam kemudian akun suami dari Mulan Jameela ini kembali berkicau dengan menuliskan komentar, "Jd kalo bukan ISIS siapa? Freeport sdh perpanjang kontrak belum?."

Kicauan Ahmad Dhani soal minta maaf ke ISIS menuai kontroversi


Tidak hanya sampai di situ saja, diwaktu yang sama Dhani menuliskan,"Kalo memang ISIS... Ya udah kita minta maaf aja lah... apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn di bom lagi."

Kicauan Ahmad Dhani soal minta maaf ke ISIS menuai kontroversi


Komentar tentang Indonesia yang harus meminta maaf ini seketika mengundang komentar dari para netizen. Banyak yang memberikan pandangan serius dan menganggap twit Dhani tersebut tidak etis sampai pada tanggapan bercanda yang berkesan kurang empati.
Kalau menurutmu bagaimana?