Brilio.net - Keterbatasan fisik bukanlah alasan untuk tidak menekuni hobi yang kamu inginkan. Cak Mis (32) contohnya. Meskipun kaki sebelah kanannya tak sempurna, ia tetap semangat menekuni hobinya yang terbilang ekstrem, naik motor trail.

Sejak tahun 2000, pria dengan nama lengkap Misnandar ini sudah menyukai sepeda motor trail. Tak heran, semangatnya menjadi motivasi bagi setiap orang yang melihatnya menekuni hobi ekstrem tersebut. "Saya ingin tetap menekuni hobi saya ngetrail, yang penting tetap punya semangat setiap menaiki tanjakan. Saya yakin untuk tetap bisa, dan tak kalah dengan mereka yang memiliki fisik sempurna," kata Cak Mis kepada brilio.net, Selasa (5/1).

Semangat Cak Mis menjadi motivasi buat kamu yang memiliki fisik sempurna untuk tidak mudah patah semangat. Tidak hanya ngetrail, pria asli Sempol, Bondowoso, Jawa Timur ini juga pernah ikut terbang bersama tim Paralayang di Ijen Flying Fest akhir November 2015 kemarin.

Penampilan sehari-harinya yang selalu membawa tongkat bakal membuat banyak orang tak menyangka ia memiliki hobi ekstrem. "Meskipun saya memiliki kekurangan, saya sehari-hari tetap bekerja di sebuah bengkel sepeda motor," ujarnya.

Kamu bisa belajar arti semangat hidup dan menekuni passion meskipun memiliki keterbatasan fisik seperti Cak Mis. Tak ada alasan untuk berhenti dan menyerah, apalagi buat kamu yang dianugerahi fisik sempurna.

Loading...