Brilio.net - Penampilan fisik seringkali menjadi kriteria utama untuk memilih pasangan. Tak terkecuali Dewi, perempuan 23 tahun asal Sidoarjo ini punya berat badan 90 kilogram. Itu menjadi alasan para laki-laki menjauhinya. Dewi nyaris putus asa karena banyak laki-laki yang tidak serius menjalin hubungan dengannya. Bahkan tidak sedikit yang mempermainkannya.

Pada bulan Agustus 2013 Rani memutuskan bekerja di Bali. Di tempat baru itulah Dewi bertemu dengan Johan, pria berkebangsaan Perancis.  Kurang lebih sebulan intens bertemu akhirnya lelaki tersebut menyatakan cinta kepada Dewi. "Meskipun pernah putus asa,  aku tetap semangat dan percaya masih banyak laki-laki yang bisa menjadi cinta sejati kelak." kata Dewi kepada brilio.net, Minggu (11/10).

Dewi penasaran kenapa Johan bisa jatuh cinta kepadanya. Apalagi dia punya berat badan yang tidak ideal. "Ketika Dewi menyakan hal tersebut, jawaban Johan membuatnya kaget. "Cinta bukan karena fisik, cinta adalah segalanya." jawab Johan.  Sebulan berselang,  Johan mengajak Dewi ke negara asalnya Perancis. Mereka bertunangan di tempat tersebut.

Bulan Oktober 2013 menjadi cerita indah Dewi dengan Johan, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan. Kesabaran Dewi berbuah manis, dia menemukan cinta sejati yaitu lelaki Perancis yang kini menjadi suaminya. Dari pengalaman Dewi sebelumnya, ia berpesan buat semua wanita untuk tidak bersedih dan tetap tetap semangat. Bersabarlah karena suatu hari nanti akan bertemu cinta sejati.

Cerita ini disampaikan oleh Rani melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!