Brilio.net - Kepedulian tidak sepenuhnya hilang di tengah masyarakat yang kian permisif sekarang ini. Sikap yang ditunjukkan pemilik akun Facebook Mas Deta Wawan dalam Grup Facebook Info Cegatan Jogja, membuktikan kepedulian tinggi terhadap sesama.

Dalam akunnya, Mas Deta mengunggah foto seorang kakek yang tergeletak setelah terjatuh dari sepeda di utara Perempatan Gancahan arah Jalan Godean Yogyakarta.

Mas Deta lantas membawa kakek itu ke Puskesmas terdekat. "Bar nulungi simbah2 tibo dewe numpak pit nggowo kronjot di jalan gancahan (rewulu)-arah jalan godean diduga sakit trus mendadak pingsan. udah di bawa ke puskesmas... belum diketahui identitas nya lurr... silahkan yg mengenali harap menghubungi keluarganya... matur nuwun," tulis Mas Deta. "Wis tak cegatke mobil.. digowo neng puskesmas.. matur suwun bapak ibu yg pake kijang ijo tadi."

Foto yang diunggah ini langsung dibanjiri komentar dari sesama pengguna Grup Info Cegatan Jogja. Sebagian komentar bernada mendoakan agar kakek itu segera sembuh.

Loading...