Brilio.net - Anjloknya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat berdampak ke banyak hal. Terutama di sektor ekonomi. Nilai tukar rupiah terhadap dollar memang boleh anjlok tapi hubunganmu dengan pasangan jangan ya.

Bagaimana kamu mengatur siasat agar tetap bisa kencan hanya dengan 1 dollar saja? Nah, berikut adalah 5 jenis makanan yang bisa menjadi rekomendasimu saat kencan dengan pasangan hanya dengan menghabiskan 1 dollar saja.

1. Sate

Kencan hanya dengan 1 dolar saja, bisa?


Yang pertama dapat kamu beli dengan pasangan hanya dengan 1 dollar adalah sate. Makanan khas Indonesia yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil lalu ditusuk dan dibakar serta dihidangkan dengan bumbu kacang ini menjadi menu kencan yang sangat efektif. Harganya tidak begitu mahal dan tentunya porsinya banyak. Tapi satu porsi untuk berdua ya. Cukup buat kencan 1 dollarmu.

2. Roti bakar

Kencan hanya dengan 1 dolar saja, bisa?


Roti bakar aneka rasa mulai dari rasa keju hingga selai juga bisa kamu nikmati bersama pasangan hanya dengan 1 dollar saja, tertarik?

3. Es campur

Kencan hanya dengan 1 dolar saja, bisa?


Makanan yang segar seperti es campur juga bisa kamu nikmati bersama pasangan dan tentunya hanya menghabiskan 1 dollar saja.
 
4. Bakso

Kencan hanya dengan 1 dolar saja, bisa?


Bakso merupakan makanan yang terbuat dari daging yang dibentuk bulat dan sering dihidangkan dengan kuah kaldu serta mi. Bingung ingin makan apa saat mengajak pasangan kencan? makan bakso bersama bisa menjadi salah satu solusinya.

5. Mie ayam

Kencan hanya dengan 1 dolar saja, bisa?


Makanan dengan bahan dasar mi ini bisa menjadi pilihanmu juga untuk kencan dengan pasangan hanya dengan bermodalkan 1 dollar alias Rp. 14.000 rupiah saja loh.

Kebayangkan bisa kencan berdua bersama pasanganmu hanya dengan menghabiskan uang 1 dollar, cukup hemat bukan? karena yang terpenting bukan soal makannya bukan? yang penting kebersamaan dengan pasangan.