Brilio.net - Apa sih yang diharapkan dari pemuda pemudi saat pacaran? Tentunya adalah saling mengenal dan berharap bisa berakhir di pelaminan. Sayang tidak semua pasangan menginginkan hal tersebut. Bisa jadi dia hanya main-main saja, bahkan bisa jadi cuma menginginkan tubuhmu saja. Waduh!

Nah sebagai wanita tentunya kita dituntut untuk lebih selektif dalam mencari pasangan. Nggak mau dong menyesal belakangan, iya nggak? Nah daripada kamu galau nggak jelas mending kamu simak penjelasan di bawah ini tentang cara mengenali tanda-tanda pacar yang tidak serius seperti yang sudah brilio.net kutip dari womenhealth, Jumat (27/11).

1. Dia tidak pernah memperkenalkanmu pada teman-temannya

foto: topyaps.com

Saat berpacaran dengan seseorang tentunya kita juga ingin tahu dong ya tentang lingkungan pertemanan pasangan kita. Namun jika dia tak pernah memperkenalkanmu pada teman-temannya, waduh kamu patut waspada. Jangan-jangan ada yang dia sembunyikan atau yang lebih parah dia tidak mengakui kalau udah punya pacar. Duh!

2. Dia tidak pernah bertanya tentang temanmu, keluargamu dan pekerjaanmu

foto: lifestyle9.org

Logikanya orang berpacaran tentunya untuk saling mengenal satu sama lain. Namun bagaimana jika pacarmu tidak pernah menanyakan tentang temanmu, keluargamu atau pekerjaanmu? Duh, tanda-tanda cowok nggak serius yang begini nih..

3. Dia tak punya rencana ke depan

foto: newamericanbible.org

Saat kamu tanya mau dibawa hubungan ini setelah satu tahun berpacaran? Jawabnya cuma "Ya kita lihat saja nanti." Hmm hati-hati ladies kalau pacarmu menjawab demikian. Itu berarti dia tak ada keinginan untuk membawamu ke jenjang yang lebih serius.

4. Dia sibuk membicarakan pacar-pacar temannya

foto: huffingtonpost.co.uk

"Eh si A gitu deh sama pacarnya, nggak cocok banget," atau "Sayang yang si B cantik begitu kok mau pacaran sama dia," dan lain-lain. Duhh cowok kok rempong dan penggosip apalagi yang diomongin cewek lain lagi, nyebelin nggak sih? Cowok kayak gini mending ditinggalin aja daripada bikin kesel sendiri.

5. Cenderung menyembunyikan hubungan kalian di media sosial

foto: techcrunch.com

Memang banyak cowok yang malu mengumbar kemesraan di depan umum apalagi di media sosial. Tapi kalau cowokmu tipe orang yang tidak mau diajak sekedar selfie atau marah-marah saat kamu membicarakannya di media sosial, wah patut dicurigai nih. Apalagi kalau dia ketahuan masih suka menggoda cewek-cewek di media sosial. Duh itu berarti dia masih mencari-cari yang lainnya.

6. Hubungan satu pihak

foto: asianetindia.com

Memang kalian memutuskan pacaran, namun jika kamu saja yang merasa cinta dengannya itu tidak sehat. Contohnya dia yang selalu cuek atau dia tak pernah bersikap romantis ke kamu atau berinisiatif menghubungi kamu duluan, mending stop aja deh pacarannya. Daripada bikin sakit hati terus kan ya?

7. Omongannya menjurus ke hal-hal mesum

foto: giphy.com

Nah nah kalau pembicaraan cowokmu udah beralih ke hal-hal pribadi seperti berapa sih ukuran bra atau celana dalammu? Atau mengajakmu pergi bermalam berdua saja, duh jangan mau deh. Karena cowok yang baik itu tidak akan berani macam-macam kepadamu sebelum terikat dalam jalinan pernikahan.

(brl/pep)

(brl/pep)