Brilio.net - Pertunjukkan menakjubkan sekaligus mengedukasi akan segera digelar di penghujung Desember 2015. Drama pertunjukan 'Kekwa! Alami Mimpimu' akan dipentaskan pada 27-29 Desember di GOR Klebengan, Sleman, Yogyakarta. Setiap harinya akan dihelat dua kali pertunjukan, setiap pukul 16.00 WIB dan Pukul 19.00 WIB.

Drama Kekwa! Alami Mimpimu' merupakan sebuah wahana rekreasi edukatif untuk anak-anak dan keluarga, dengan mengangkat tema besar upaya penyelamatan dan pelestarian lingkungan . Drama ini berkisah tentang Kekwa (15), anak lelaki kepala suku Amungwa bersama teman-temannya berpetualang lintas waktu untuk mencari Te Ao (legenda pohon kehidupan) demi menyelamatkan masa kini yang mengalami degradasi lingkungan. Dalam perjalanannya, Kekwa memperoleh berbagai tantangan dan pengalaman yang menyentuh emosi.

'Kekwa! Alami Mimpimu', drama keren soal edukasi lingkungan bagi anak

Pertunjukkan berdurasi 90 menit ini bakal menampilkan kolaborasi berbagai bidang seni, di antaranya akting, musik, visual dan atraksi spesial lainnya. Drama tersebut diinisiasi dan diorganisir Piamare Creative Company (PCC), jaringan kolaborasi individu lintas profesi yang bersifat terbuka yang beranggotakan pegiat seni teater, musik, fotografi, arsitektur, perupa, psikolog, dan lain-lain.

Tak hanya itu, drama ini berangkat dari sebuah pemikiran jika anak-anak belum memiliki tontonan yang sesuai dengan usianya, sehingga tontonan ini diharapkan dapat menjadi ruang bermain, bermimpi dan berimajinasi secara bebas terkait langsung dengan isu lingkungan.

'Kekwa! Alami Mimpimu', drama keren soal edukasi lingkungan bagi anak

Nah, untuk menonton pertunjukan drama ini calon penonton akan dikenakan tiket Rp. 75 ribu, Rp. 100 ribu sampai Rp. 150 ribu per orang tergantung lokasi kursi. Selain itu, bagi pengunjung yang membeli 10 tiket secara langsung berarti telah menyumbangkan satu tiket gratis untuk diberikan pada anak-anak yang kurang beruntung. Informasi pemesanan tiket dapat menghubungi 0822-2134-1557, 0857-2655-2641, 0878-3886-2006, LINE: karciskekwa, Pin BB: 7C841448.