Brilio.net - Sehari setelah serangan bom di pos polisi Sarinah, deretan karangan bunga ucapan bela sungkawa menghiasi lokasi kejadian. Karangan bunga tersebut dikirim oleh sejumlah elemen masyarakat.

Tak hanya sekadar karangan bunga, dalam tulisan ucapan juga mengandung unsur motivasi agar Indonesia segera bangkit dari situasi ini. Salah satu karangan bunga bertuliskan "Kami Tidak Takut" mengandung pesan mendalam, bahwasanya seusai serangan bom kemarin, masyarakat dan bangsa Indonesia akan kembali hidup normal menyongsong masa depan.

Karangan bunga 'Kami Tidak Takut' hiasi pos polisi SarinahKarangan bunga bela sungkawa menghiasi pos polisi Sarinah. (foto:channelnewsasia/Pichayada Promchertchoo).

Sementara itu dari pantauan lapangan, situasi di Sarinah juga kembali normal sehari setelah peristiwa. Polisi juga meningkatkan penjagaan di sejumlah lokasi penting, seperti rumah sakit dan kedutaan besar. Termasuk penjagaan di pusat perbelanjaan juga ditingkatkan. "Situasinya sekarang normal dan aman," ujar Humas Polda Metro Mohammad Iqbal.

Loading...