×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Karakter lego Star Wars mirip Yayan Ruhian, benarkah Yayan terlibat?

View Image

0

BRILIO » News

Karakter lego Star Wars mirip Yayan Ruhian, benarkah Yayan terlibat?

Tampang garang dengan kumis dan rambut panjang, jika dilihat sekilas ada kemiripan dengan sosok Yayan.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Keterlibatan aktor Indonesia selain Iko Uwais di film Star Wars: The Force Awakens garapan sutradara J.J Abrams masih samar. Aktor Indonesia lain yang disebut-sebut ikut terlibat adalah Yayan Ruhian, ia diduga berperan sebagai Tasu Leech. Aktor martial arts ini dinilai mirip dengan munculnya karakter lego Star Wars terbaru, lego dengan nama Tasu Leech itu tampak mirip dengan sosok Yayan Ruhian.

Karakter lego Star Wars mirip Yayan Ruhian, benarkah Yayan terlibat?

Seperti dilansir brilio.net dari starwarsnewsnet.com, Minggu (13/12) Karakter lego tersebut terlihat mirip dengan Yayan. Tampang garang dengan kumis dan rambut panjang, jika dilihat sekilas ada kemiripan dengan sosok Yayan. Miniatur Tasu Leech itu terlihat memegang senapan yang berwarna coklat. Berbeda dengan Iko Uwais,  Keterlibatan Iko di film Star Wars: The Force Awakens akhirnya sudah dikonfirmasi langsung oleh sutradara J.J.Abrams dan Iko sendiri. Lalu bagaimana dengan Yayan Ruhian?

Sayang, hingga saat ini Yayan masih belum memberikan pernyataan resmi. Kendati demikian, bintang film "The Raid" itu pernah berharap agar dirinya benar-benar bisa membintangi film "Star Wars: The Force Awakens". Apa mungkin karakter lego tersebut memang benar karakter Yayan Ruhian di Star Wars?

Sebagai informasi, "Star Wars: The Force Awakens" mengkisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film "Star Wars: Return of the Jedi".

Loading...

Selain para pemain lama Star Wars seperti Mark Hamill dan Harrison Ford, nama John Boyega, Daisy Ridley serta Oscar Isaac pun ikut bergabung dalam film tersebut. Rencananya, "Star Wars: The Force Awakens" akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang. Apakah Yayan dan bintang "The Raid" lainnya juga akan membintangi film bergenre science fiction ini? Kamu tunggu saja info selanjutnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more