Brilio.net - Nyawa seorang kakek yang terjatuh dari sepeda di utara Perempatan Gancahan arah Jalan Godean Yogyakarta tidak tertolong. Meskipun, pemilik akun Facebook Mas Deta Wawan telah membawanya ke Puskesmas untuk mendapat perawatan. Sebelumnya, foto kakek tersebut saat masih terjatuh diunggah Mas Deta ke Grup Facebook Info Cegatan Jogja.

Kabar meninggalnya kakek tersebut disampaikan pertama kali oleh pemilik akun Facebook Oksiana Setiyawati dalam komentar yang ditulis pada foto yang diunggah Mas Deta Wawan. "makasih mas bantuannya, itu tetangga ku, sekarang bapak itu meninggal dunia, mohon doa. terimakasih," demikian tulis komentar itu.

Info itu langsung mengundang para pemilik akun lainnya untuk ikut menyampaikan ucapan bela sungkawa. "Innalillahi..itu ternyata tetangga saya gancahan 5 sidomulyo godhean," tulis pemilik akun Facebook Untung Isnanto.

Pemilik akun Kamilia Ramadhanti juga berkomentar, "Innalillahi ya Alloh smoga khusnul khotimah lapang jalan dan kuburnya diterima sgala amal ibadahnya keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan aamiin."

Meskipun berakhir duka, tapi apa yang dilakukan Mas Deta layak untuk kamu diteladani. Jangan ragu menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan kamu.

Loading...