Brilio.net - Kado manis di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 dipersembahkan pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 (World Badminton Championships).

Hendra dan Ahsan keluar sebagai juara ganda putra setelah menyingkirkan Liu Xiaolong/Qiu Zihan dua set langsung 21-17, 21-14.

Satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak kejuaraan bergengsi bulutangkis ini menjawab ekspektasi publik bulutangkis Tanah Air sekaligus penonton yang membanjiri Istora Senayan.

Kemenangan Hendra/Ahsan juga langsung membanjiri status media sosial netizen Tanah Air. Beragam ucapan bangga, terima kasih, dan haru diungkapkan sejumlah netizen melalui media Twitter dengan hashtag #WBC2015IndonesiaFINAL

Seperti misalnya, status pemilik akun @TaTaqiya yang menulis "Lagu Indonesia Raya bergema di istora" #AhsanHendraJuara.

Loading...

Senada, @ivanamags menuliskan status: "Lagu Indonesia Raya :'))) :'D #TerimaKasihAhsanHendra.

Pemilik akun @NurulAminah_BM juga menuliskan status sama: "Terimakasih @ahsanbad09 & @hendra_HS sudah menyumbangkan Emas utk Indonesia. Kado Terindah u/ Indonesia."

Ya, di tengah keterpurukan prestasi olahraga nasional, kesuksesan Hendra/Ahsan di ajang bergengsi bulutangkis memang pantas mendapat puja-puji. Sekali lagi terima kasih Hendra/Ahsan.