Brilio.net - Mpok Nori yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat, 3 April 2015 tentu saja mengejutkan banyak masyarakat. Bagaimana tidak, komedian legendaris yang memiliki ciri khas bersuara 'cempreng' ini sudah sangat sering menghiasi layar kaca dan menghibur para netizen. Setelah berita meninggal Mpok Nori beredar, sontak para netizen menanggapinya dengan berbagai macam reaksi.

"Mpok Nori adalah legenda. Tak terbantahkan," tulis akun Twitter milik @bebiben.

"Innalillahi wa inna ilaihiraaji'uun.. We lost our lovely comedian again, Mpok Nori. You will always remembered," kata @TyraIndira.

Sementara itu juga ada banyak komentar yang menyatakan bahwa mereka tidak percaya dengan berita meninggalnya salah satu komedian terbaik Indonesia tersebut. Seperti yang tertulis pada akun @jinwoowh "Innalillahi demi apa?". Ada pula dari pemlik akun @yuliaa157 yang menuliskan "Beneran nih :(".

Saat ini nama Mpok Nori juga sedang menjadi trending topic pertama di jejaring sosial Twitter Indonesia.

Komedian legendaris ini diberitakan meninggal dunia pagi tadi sekira pukul 07.40 WIB di RS Pasar Rebo Jakarta Timur. Mpok Nori yang meninggal di usia 84 tahun itu dikabarkan karena penyakit batu ginjal yang sudah lama dideritanya.

Selamat jalan Mpok Nori. Semoga semua amal ibadahmu diterima, dan terima kasih atas keceriaan yang telah kau berikan kepada masyarakat Indonesia. Amin ya robbal alamin.