Brilio.net - Prancis tengah dirundung duka. Serangkaian teror penembakan dan ledakan bom menyerang ibu kota Prancis, Paris pada Jumat malam (13/11) waktu setempat. Sedikitnya hingga Sabtu (14/11) pagi dilaporkan ada 153 orang tewas.

Sebagai ungkapan duka, netizen menggunakan tagar #PrayForParis untuk mendukung rakyat Paris tetap tabah menghadapi teror mengerikan tersebut. #PrayForParis pun dengan cepat menjadi trending topic di sosial media Twitter.

Hingga saat ini, menurut data yang dikeluarkan Twitter, sebanyak 4,45 juta kicauan meluncur menggunakan tagar tersebut.

Berikut beberapa ungkapan duka atas tragedi Paris yang dituangkan lewat tagar #PrayForParis di Twitter

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Jutaan dukungan mengalir untuk rakyat Paris lewat #PrayForParis

"#PrayForParis that moment when Friday the 13th reality is scarier than the movie (#PrayForParis moment dimana kenyataaan Jumat tanggal 13 lebih menakutkan daripada filmnya)," tulis @MinnieLaceHaz

"Selamat siang, SuperSoccer friends. Mari kita mendoakan musibah yang terjadi di Paris dan mengakibatkan ratusan orang tewas. #PrayForParis" kicau akun sepakbola @Supersoccer.

"So important that we don't correlate Islam with terrorist attacks. I worry for what the backlash could be. #PrayForParis (Penting untuk tidak menghubungkan Islam dengan serangan teroris. Aku khawatir untuk apa yang bisa terjadi selanjutnya)" pesan akun @Alex_holder7.

(brl/pep)