×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Johan Cruyff meninggal dunia , selamat jalan Meneer!

View Image

0

BRILIO » News

Johan Cruyff meninggal dunia , selamat jalan Meneer!

Selamat jalan, terima kasih sudah menghibur.

24 / 03 / 2016

Brilio.net - Legenda sepakbola Belanda yang juga mantan pemain Ajax Amsterdam dan Barcelona, Johan Cruyff meninggal dunia di usia 68 tahun. Pemain bola yang juga pernah menjadi kapten Timnas Belanda tersebut meninggal karena serangan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya setahun belakangan. Cruyff meninggal dengan tenang di Kota Barcelona, Spanyol, Kamis (24/3).

"24 Maret 2016, Johan Cruyyf telah meninggal dunia dengan tenang di Barcelona setelah berjuang keras melawan kanker. Sebuah kesedihan yang besar dan kami berharap anda dapat menghormati privasi keluarga selama masa duka ini, " tulis pihak keluarga di situs resmi Johan Cruyyf yang dikutip brilio.net.

Semasa menjadi pemain sepakbola, Cruyff dikenal sebagai dirijen permainan Total Football di bawah asuhan pelatih Rinus Michels dan berhasil membawa Ajax Amsterdam menjuarai Piala Champions  tiga kali berturut-turut yaitu 1971,1972, dan 1973. Kala itu, dia dan kawan-kawannya disebut-sebut sebagai pencetus sepak bola modern. Nama dan prestasinya juga disejajarkan dengan legenda-legenda sepak bola seperti Diego Maradona, Pele, Bobby Charlton dan Franz Beckenbauer.

Selamat jalan, terima kasih sudah menghibur.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more