×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahun

View Image

0

BRILIO » News

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahun

Banyak kejutan yang datangnya setahun sekali, dan tak bisa kamu lewatkan begitu saja. Kamu bisa nikmati kejutan di akhir tahun ini secara gratis.

29 / 12 / 2015

Brilio.net - Ternyata banyak kejutan yang bakal membuat kamu nggak bisa nyenyak tidur di pengunjung 2015. Menjelang tahun baru 2016, kamu banyak dimanjakan dengan sesuatu yang bisa dibilang gratis. Tak perlu beli tiket pesawat terbang untuk menikmati libur akhir tahun, tak perlu kocek banyak buat menikmati atmosfer pergantian tahun.

Banyak kejutan yang datangnya setahun sekali, dan tak bisa kamu lewatkan begitu saja. Bahkan, banyaknya kejutan akhir tahun membuat kamu bingung menghadapinya. Tapi, apa saja yang bisa kamu nikmati di akhir tahun tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis?

Berikut brilio.net rangkum, Senin (28/12), gratisan akhir tahun yang bakal bikin kamu kepikiran seharian.

1. Pesta kembang api

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: vereencenter.com

Loading...

Kembang api, bukannya banyak orang yang bermain kembang api meskipun bukan tahun baru? Pertanyaan yang bagus, tapi sensasi kembang api di tahun baru tentu lebih meriah dan kamu tak perlu mengeluarkan uang untuk menyaksikannya. Cukup ke pusat kota atau tempat keramaian menjelang pergantian tahu, dijamin bakal heboh dan sangat meriah.

2. Bebas ongkir JNE jika belanja di Bukalapak

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: bukalapak.com

Nah, penawaran yang satu ini tak bisa kamu lewatkan. Catat, dari 28-30 Desember akhir tahun ini, kamu bisa menikmati free ongkir dari Bukalapak hingga (maksimal) Rp 100.000, dan khusus untuk pengiriman yang menggunakan JNE ya. Asyik bukan, tinggal pesan dan dikirim ke rumah kamu secara gratis.

3. Barbeque gratis

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: dreamatico.com

Pastinya, bakal banyak yang mengundang kamu menikmati libur akhir tahun dengan berkumpul bersama, bisa di villa bahkan di rumah teman kamu. Selain kumpul, tentu kamu bakal turut menikmati suasana akhir tahun dan berbeque bareng teman, atau keluarga kamu. Gratis deh pokoknya tanpa harus bayar, asyik guys.

4. Kado

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: weknowyourdreams.com

Tak disangka, akhir tahun kamu dapat kartu ucapan dan bingkisan kado. Bisa dari teman main, sahabat, pacar, keluarga atau kantor. Bingkisan gratisan itu isinya bermacam-macam seperti topi, kaos, buku dan sebagainya.

5. Diskonan cuci gudang

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: elearningindustry.com

Tak jarang beberapa toko yang memberikan produknya cuma-cuma di akhir tahun, bisa di depan tokonya atau lewat marketing di keramaian. Produk yang mereka berikan biasanya stok lama yang banyak tak digunakan. Selain kamu bisa mendapatkannya gratis, tentu itu marketing pemilik toko untuk menarik orang datang ke tempatnya.

6. Parcel

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: crafty-friends.blogspot.com

Siapa yang sering dapat parcel akhir tahun? Nah, kadang meskipun kamu jarang-jarang nih dapat parcel, biasanya orangtua, saudara kamu dapat kiriman parcel dari rekanan kerja, atau kantor. Isinya pun bermacam-macam dan tentunya gratis.

7. Hiburan atau konser

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: viceroyhotelsandresorts.com

Tak perlu tiket masuk untuk menikmati hiburan atau konser di akhir tahun. Bahkan di satu kota bisa terdapat arena hiburan dan konser yang banyak dan terletak di area-area strategis. Kamu tinggal pilih aja di mana akan nonton dan tipe hiburan yang cocok buat kamu saat itu.

8. Pesta di jalanan

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: youtube.com

Sudah menjadi kebiasaan umum masyarakat berkumpul di jalanan saat akhir tahun. Bukan untuk demo, tapi menyambangi agenda setahun sekali yang biasa ada di beberapa tempat seperti pesta jalanan berkonsep taman kuliner atau pasar rakyat. Kamu tak perlu bayar untuk menikmatinya, cukup datang dan nikmati kemeriahannya.

9. Camping

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: triphobo.com

Akhir tahun identik dengan cuti panjang, apalagi tanggal 1 Januari bertepatan dengan hari Jumat. Kamu bisa menikmati libur lumayan lama dan mencari alternatif kegiatan tanpa pusing dengan biaya. Camping, jawabannya, bisa di pantai atau gunung. Cukup bawa tenda dan nikmati keseruannya bersama teman-teman atau keluarga.

10. Makan gratis

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto : trihanifa.blogspot.com

Tak jarang sebuah rumah makan menggratiskan makanannya di akhir tahun sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan. All you can eat dan bisa kamu tinggal pulang begitu saja tanpa harus membayar, tapi tidak semua rumah makan lho ya. Biar nggak bingung, kamu bisa stalking akun sosial media tempat makan di sekitar kamu. Catat promo-promonya guys.

11. Jalan-jalan city tour

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: experiencebelfast.com

Bingung liburan panjang akhir tahun? City tour di kota kamu aja deh. Banyak kan tempat istagramable yang bisa kamu kunjungi secara gratisan. Meskipun tak harus akhir tahun, jalan-jalan menjelang tahun baru lebih asik karena kamu bakal tahu seberapa banyak pendatang yang menghabiskan liburan di kotamu.

12. Bonus

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: .casinoaus.com.au

Sesuatu yang ditunggu oleh sebagian orang terutama yang bekerja di perkantoran. Menjelang tahun baru, tutup buku dan laporan pertanggungjawaban sudah pasti menjadi agenda akhir tahu. Tapi, apa yang ditungguin? Bonus, lumayan buat tambah uang jajan saat liburan.

13. Traktiran

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: ri3zky.wordpress.com

Siapa sih yang gak mau ditraktir? Momentum akhir tahun biasanya bakal banyak traktiran dari teman kamu. Ada yang traktiran ulang tahun, hari jadi pacaran, atau teman lama kamu yang sedang bekerja di luar kota dan pulang saat akhir tahun. Asyiklah pokoknya kalau ditraktir.

14. Tebengan

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: nebengers.com

Kalau kamu mau menikmati akhir liburan ke luar kota, sempatkan menyambangi teman kamu di kota yang kamu tuju. Bisa jadi kau bakal mendapatkan tumpangan menginap gratis, tebengan jalan-jalan gratis bahkan makan gratis dari keluarga teman kamu.

15. Film Hollywood

Jarang-jarang ada, ini 15 gratisan yang bisa kamu raih di akhir tahunfoto: imagebasket.net

Tak usah ke bioskop untuk menikmati aksi layar kaca Hollywood, kamu cukup mantengin layar kaca. Akhir tahun, biasanya banyak saluran televisi nasional yang memanjakan pemirsanya dengan tayangan Hollywood yang biasanya hanya tayang di bioskop.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more