Brilio.net - Polres Klaten menyatakan telah menindak anggotanya Iptu Sriyanto. Dia diduga memukul helm yang dikenakan Wiwin Susilowati ketika menggelar razia kendaraan di wilayah Klaten, Jawa Tengah.

"Kami sampaikan bahwa saat ini yang bersangkutan telah diperiksa oleh Sie Propam Polres Klaten dan telah dilaksanakan mediasi antara kedua belah pihak. Kami harap mitra dapat bersabar dan menunggu prosesnya," tulis Humas Polres Klaten di akun resmi Facebooknya yang dikutip brilio.net, Rabu (17/2).

BACA JUGA: Polisi ini arogan, pukul helm yang dikenakan ibu-ibu saat razia!

Polres Klaten juga memastikan sanksi terhadap anggota yang melakukan pelanggaran akan ditegakkan. Hal tersebut dijamin oleh Kepala Unit (Kanit) Propam Polres Klaten, Ipda Nahrowi.

"Kami memastikan bahwa proses disiplin terhadap anggota yang melakukan pelanggaran akan berjalan. Kanit Propam juga telah memberikan statement bahwa proses disiplin pasti dijalankan," tambahnya.

Loading...

Tak hanya itu, Polres Klaten juga meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan arogan anggotanya tersebut. Mereka berjanji kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.

"Atas kejadian tersebut kami keluarga besar Polres Klaten meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kami berharap kejadian ini tidak lagi terulang serta kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kritikan yang disampaikan kepada kami," pungkasnya.