Brilio.net - Prancis berduka. Sekelompok orang melakukan aksi teror dan menembak warga secara membabibuta di pusat keramaian kota Paris, pada Jumat 13 November 2015. Tak hanya tembakan, ledakan juga terjadi di luar stadion Stade de France saat pertandingan internasional antara Prancis dan Jerman berlangsung.

Sejumlah media melaporkan, saat ledakan terjadi, Presiden Prancis Francois Hollande berada di dalam stadion. Beruntung, Hollande berhasil diselamatkan dan tak luka sedikitpun.

Menurut para pejabat Prancis, sampai saat ini setidaknya sudah ada 153 korban tewas akibat serangan tersebut. Korban terbanyak yaitu sebanyak 112 orang tewas di Gedung Konser Bataclan dan sisanya berasal dari 5 titik lainnya. Dan masih ditambah lagi lebih dari 100 orang disandera.

Dilansir brilio.net dari akun YouTube Timisoara TV, Sabtu (14/11), berikut video suasana kota Paris dan stadion usai aksi teror terjadi. Bisa dibayangkan, saat ini semua warganya dihantui rasa ketakutan luar biasa. Kotanya pun sampai saat ini masih terasa mencekam.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

(brl/gib)