Brilio.net - Mencinta dan dicinta memang merupakan hak bagi setiap manusia. Hati pun juga tak dapat memilih pada siapa ia akan berlabuh. Ada yang jalinan cintanya tanpa halangan, ada pula yang harus menjalaninya dengan diam-diam. Beruntung bagi mereka yang tak menemui kendala berarti dalam perjalanan cintanya. Tapi, tak begitu dengan Kurnia (18), bukan nama sebenarnya.

Melalui sambungan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999 brilio.net, Senin (16/11) ia menyampaikan kisahnya. Kurnia berkenalan dengan Tom, nama samaran,  pada 2010 melalui seorang kawannya. Keduanya baru meresmikan hubungan pada 2011.

Namun kisah cinta mereka tak mulus,  perbedaan keyakinan di antara keduanya membuat orangtua melarang hubungan mereka. Kurnia kemudian memutuskan untuk kabur dari rumah dan sempat tinggal bersama dengan Tom selama kurang lebih 2 bulan di Batam pada tahun 2013.

Orangtua Kurnia akhirnya mengetahui keberadaan Kurnia. Setelah kejadian itu segala fasilitas Kurnia disita agar tak dapat lagi berhubungan dengan Tom. Padahal, mereka sudah sempat merencanakan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Akibat perbedaan agama tersebut,  keduanya sempat putus komunikasi selama setahun.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Sekarang kami masih tetap berhubungan secara diam-diam," tutur gadis yang kini menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi Kota Padang.

Kurnia bilang, setahun laptop dan handphonenya disita kini ia sudah diperbolehkan memakai kembali. Sementara itu orangtuanya mengira bahwa dia sudah tak berkomunikasi lagi dengan Tom. Melalui teman masa kecilnya, Kurnia berhasil kembali mendapatkan kontak Tom. Kini mereka berhubungan melalui sosial media. Ada keinginan untuk bertemu karena masih menyimpan rasa yang sama, tetapi mereka takut akan kembali ketahuan.

Cerita ini disampaikan oleh Kurnia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.