Brilio.net - Teknologi punya sejarah tersendiri di awal kemunculannya yang kemudian mengambil peran penting dalam kehidupan masyarakat.

Sebelum teknologi maju dan berkembang pesat hingga saat ini ada suatu yang menarik jika kita ingin mengulas kembali beberapa design masa lalu yang membuat kita akan bernostalgia. Berikut beberapa teknologi modern yang dikombinasikan dengan design lawas namun tetap elagant:

1. Rotary iphone dock

Ini 5 teknologi modern yang akan membuat kalian bernostalgia

Rotary iPhone dock ini memiliki tempat yang cocok untuk beberapa generasi iPhone yang telah dirilis. Iphone dock Ini dapat difungsikan sebagai alat untuk mengisi baterai pada iphone anda

Loading...

sekaligus headset lengkap layaknya pegangan telpon yang bisa membuat anda berasa di tahun 1980 an.

2. Audio infuser stereo 4700 dan record player

Ini 5 teknologi modern yang akan membuat kalian bernostalgia

Audio Infuser 4700, Ini mungkin terlihat sangat lawas, tapi Todd Kumpf benar benar memperhatikan kualitas dari alat ini, secara desain tampak seperti stereo dengan kayu yang dilapisi alumunium.Audio infuser dilengkapi dengan Linux berbasis Raspberri pi yang beroperasi sebagai penerima wifi sehingga stereo dapat melakukan streaming musik secara nirkabel dari perangkat mobile, laptop atau komputer desktop. Ia bahkan bisa streaming musik dari pemutar piringan hitam suara keluar ke speaker wifi yang telah tersambung.

3.Philco PC

Ini 5 teknologi modern yang akan membuat kalian bernostalgia

Philco PC yang di desain oleh "SchultzeWORKS studio design" akan sangat cocok ketika diletakkan dikamar atau kantor bergaya pertengahan abad.

keyboard Philco PC yang didesain seperti mesin ketik zaman dahulu menjadi khas yang menarik sehingga memberikan efek lawas yang sangat kental namun tetap elegant.Secara kualitas Philco PC ini sangat bersaing dengan komputer-kompuer yang ada masa kini.

4. Gramaphone for iPhone

Ini 5 teknologi modern yang akan membuat kalian bernostalgia

seperti kembali ke awal abad ke-20 dengan penguat iphone dibuat agar terlihat seperti sebuah gramofon tua.

5. casette tape usb

Ini 5 teknologi modern yang akan membuat kalian bernostalgia

Menambahkan tambahan empat port USB ke komputer dengan kaset USB hub, yang identik dengan ukuran kaset pada umumnya, memiliki 2 roda yang berputar dengan pita dan menyalakan musik.

Meskipun tidak akan benar-benar memutar lagu, setidaknya itu akan terlihat cukup untuk bernostalgia di meja kerja anda.