1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Nur Romdlon 25 November 2015 20:33

Ini 14 guru ganteng dan cantik Indonesia, bikin kamu betah di kelas!

Pada Hari Guru Nasional kali ini, sudahkah kamu ucapkan selamat kepada guru-guru favoritmu di sekolahan dulu?

Brilio.net - Segala sesuatu yang ganteng dan canting memang selalu bisa menyita perhatian. Nggak kalah dengan yang lain, guru pun punya kegantengan atau kecantikan yang nggak kalah dengan profesi seperti pilot, polisi, masinis, ataupun dokter.

Kalau guru tampil ganteng atau cantik, dijamin murid-muridnya pada betah banget belajar di kelas. Cantik dan ganteng serta punya cita-cita mencerdaskan anak bangsa. Duh, jadi pasangan idaman banget, ya kan?

Nah, berikut 14 guru ganteng dan cantik yang pasti bikin siswanya betah banget belajar di kelas, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/11):


1. Guru ganteng nih! (Rizqy Rahmat Hani, guru Bahasa dan Sastra Indonesia SMA 1 Sragi Pekalongan)

 

Mangap.

A photo posted by Rizqy Rahmat Hani (@rizqyrahmathani) on




2. Ini juga nggak kalah gantengnya (Nico Suryadi, guru Bahasa dan Sastra Indonesia SMA BOPKRI 1 Yogyakarta)




3. Kalau ini gimana? (Arpoenk Navika Yudha, guru SD N 2 Sumberagung)




4. Ini ganteng juga, kan? (Sukron, guru Matematika SMP Kepahian Bengkulu)

BRILIO VIDEO

Fungsi Rahasia Kondisioner Rambut
Apa saja sih fungsi lain dari kondisioner rambut? Tentu kamu ingin tahu kan? Yuk simak video Brilio.net berikut.

 

#latepost ????

A photo posted by SUKRON (@sukron82) on




5. Wah, senyumnya bikin cewek meleleh pasti! (Cok Bagus Puja Murdianto, guru di Pontianak)




6. Kalau gurunya kayak gini, muridnya pasti pada betah di kelas (Indra Afriadi, guru Matematika Palangka Raya)

 

#gurusma #gurumatimatika #Gurukece #guruGanteng #guru indonesia#Pns

A photo posted by Indra (@indra7912) on




7. Nah, kalau yang ini pasti bikin murid cewek sampai teriak-teriak di kelas (Shandy Nacleo, guru di Pontianak)



Halaman berikutnya adalah guru-guru cantik... Buat para cowok, siap-siap nggak kedip!

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Ibu-Ibu Kena Gendam, Perhiasan Dilucuti Di Pinggir Jalan
Duh teganya dua orang ini. Mereka menipu ibu-ibu dan melucuti perhiasannya. Kita perlu selalu waspada ya guys!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Ini 14 guru ganteng dan cantik Indonesia, bikin kamu betah di kelas!.
Pada Hari Guru Nasional kali ini, sudahkah kamu ucapkan selamat kepada guru-guru favoritmu di sekolahan dulu?
https://www.brilio.net/news/ini-14-guru-ganteng-dan-cantik-indonesia-bikin-kamu-betah-di-kelas-151125u.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?