Brilio.net - Bagi sebagian wanita, payudara menjadi aset yang paling berharga dari tubuhnya. Oleh karena itu banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk perawatan payudara hingga membeli bra yang paling cocok. Namun diakui atau tidak seiring dengan bertambahnya umur, payudara akan kendur dengan sendirinya.

Payudara yang kendur atau turun tentunya membuat penampilan wanita tidak kece lagi. Bahkan saking ingin mengembalikan payudara yang kencang lagi banyak wanita rela operasi. Padahal sebenarnya ada trik olahraga yang pas untuk mengembalikan payudara yang kendur. Mau tahu caranya? Simak tipsnya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari womenhealth, Jumat (4/12):

1. Angkat besi sambil berbaring

Ingin payudaramu tidak kendur, simak tips berikut ini


Baringkan tubuhmu di sebuah kursi panjang dengan kaki yang tetap tegak. Lalu angkat perlahan besi perlahan ke atas turunkan hingga bagian dada. Lakukan 10 kali dalam 2 periode.

2. Push Up

Ingin payudaramu tidak kendur, simak tips berikut ini


Selain mengencangkan perut, push up ternyata juga dapat membuat payudaramu naik lagi. Lakukan secara rutin setiap hari minimal 10 kali.

3. Angkat besi dengan setengah duduk

Ingin payudaramu tidak kendur, simak tips berikut ini


Metode ini sebenarnya sama dengan tips pertama. Bedanya adalah tempat duduk bagian perut ke atas agak dinaikkan 15 hingga 30 derajat. Lalu angkat besi ke atas dan turun hingga sebatas dada. Lakukan berulang 10 kali.

4. Angkat besi dengan cara merentangkan tangan

Ingin payudaramu tidak kendur, simak tips berikut ini


Sama dengan tips pertama, cuma yang membedakan setelah angkat besi ke atas, turunkan dengan cara merentangkan tangan ke samping kiri dan kanan. Lakukan berulang 10 kali.


Selamat mencoba ladies.