Brilio.net - Brittany Pilkington, seorang ibu 23 tahun asal Ohio pada Selasa (18/8) lalu menghubungi 911 untuk mengabarkan bahwa Noah Pilkington, bayi laki-lakinya yang berusia 3 bulan berhenti bernapas. Noah tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia ketika telah berada rumah sakit.

Beberapa jam kemudian tanpa diduga dia menyatakan bahwa dirinyalah yang telah membunuh Noah. Tak hanya itu, dia juga membunuh dua putranya yang lain yaitu Gavin (4) pada April lalu dan Niall pada Juli 2014 yang ketika itu berusia 3 bulan. Kini Brittany telah ditahan di penjara Bellefontaine.

Ibu bunuh 3 anaknya demi rebut perhatian suami buat 1 anak yang lain

Brittany mengaku membunuh ketiga putranya dengan cara menutupkan selimut ke kepala mereka sambil mencekik leher, seperti dikutip brilio.net dari News.com.au. Pembunuhan ini didasari oleh kurangnya perhatian suaminya Joseph Pilkington kepada putri mereka Hayley Pilkington yang berusia 3 tahun.

"Dirinya berpikir bahwa dia sedang melindungi putrinya dari diskriminasi perhatian dan kasih sayang oleh sang ayah," tutur petugas investigasi Logan County, William Goslee.

Loading...