Brilio.net - Musim kemarau berkepanjangan dan bencana kabut asap membuat masyarakat di beberapa daerah menjadi menderita. Untuk mengatasi daerah yang mulai kekurangan air dan memadamkan kebakaran hutan yang mengakibatkan asap, masyarakat sangat mengharapkan turunnya hujan. Di beberapa daerah, umat muslim melakukan shalat istisqa atau shalat minta hujan. seperti yang dilakukan guru dan siswa di SMA 1 Tanah Merah, Riau, Selasa (27/10).

Ajaibnya, Tuhan mendengar doa tulus mereka, karena disaat pelaksanaan shalat istisqo, hujan turun dengan lebatnya. Meski demikian, para siswa dan guru SMA 1 Tanah Merah tersebut tetap khusyuk melakukan shalat meski harus basah kuyup.

Hujan lebat di Riau ketika shalat Istisqa sedang didirikan

Bukti kekuasaan Tuhan yang bikin merinding tersebut diunggah oleh salah seorang guru SMA tersebut, Icoet Manessa dalam akun Facebooknya.

Hujan lebat di Riau ketika shalat Istisqa sedang didirikan

Loading...

Ia mengunggah delapan foto yang langsung menjadi viral setelah dibagikan lebih dari 5700 pengguna facebook. "subahannallah , netes air mata aku liat nyaa," komentar Lala, salah seorang yang kagum akan keajaiban tersebut.

Luar biasa memang kuasa Tuhan.