Brilio.net - Buat kamu yang sering menggunakan Transjakarta sebagai alat transportasi sehari-hari, ini kabar bahagia. Sekarang kamu bisa mengecek posisi bus Transjakarta.

Cara mengeceknya pun gampang, kamu cukup mengunjungi situs www.smartcityjakarta.com. Dari situ kamu bisa langsung pantau semua posisi bus Transjakarta yang ditandai dengan pin berwarna biru. Sedangkan pin yang berwarna merah artinya posisi shelter atau halte yang dimiliki oleh Transjakarta. Dan data-data ini ter-update secara real time lho!

Horee..posisi Transjakarta sekarang bisa dipantau pakai gadget lho!

Kamu bahkan bisa mengetahui informasi mengenai di koridor mana bus itu beroperasi, nomor operasi, kecepatan laju bus, bahkan informasi tanggal juga bisa kamu dapat hanya dengan mengklik pin berwarna biru itu.

Tapi bukan berarti nggak ada kekurangan, sistem pelacak ini sama sekali nggak menunjukkan ke arah mana bus itu akan berjalan. Jadi kamu mesti perhatikan benar-benar supaya kamu bisa mendapatkan jawabannya.

Loading...

Selain itu posisi pengguna juga nggak terdeksi di dalam peta, begitu juga posisi bus terdekat dari shelter pun juga nggak ada informasinya sama sekali. Walaupun begitu, ini bisa jadi langkah awal yang bagus kan?