Brilio.net - Angka kecelakaan di jalan raya masih terbilang tinggi. Tak hanya di Indonesia, di negara lain pun kecelakaan masih menjadi hal paling mengerikan ketika berkendara. Apalagi jika mengetahui korban kecelakaan, membuat siapapun ngeri melihatnya. Mereka bersimbah darah baik dalam keadaan hidup maupun sudah tak bernyawa lagi.

Namun sebuah foto kecelakaan baru-baru ini menjadi viral di kalangan netizen. Foto ini pertama kali muncul dalam facebook pencari entiti crew. Dalam foto tersebut terlihat sesosok gadis kecil pucat yang duduk di dalam sebuah mobil yang baru saja mengalami kecelakaan.

Anehnya, gadis tersebut bukanlah korban dari kecelakaan dan tidak terlihat sedikitpun luka di wajah maupun tubuhnya. Sementara mobilnya terlihat ringsek karena bertabrakan dengan mobil lain dalam sebuah terowongan. Namun tidak diketahui dengan pasti dimana letak kecelakaan ini terjadi.

Foto ini kemudian mengundang perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang mengira hanya editan namun ada juga yang percaya bahwa sosok tersebut bisa jadi hantu. "Mungkin itu roh yang berkeliaran dalam terowongan," komentar seorang netizen seperti dikutip dari Stomp, Selasa (13/10).