Brilio.net - Anak ketika usia balita memang dikenal sedang aktif-aktifnya dalam berbicara. Mereka akan menirukan segala ucapan di sekitaranya dan mengajak siapapun berbicara. Namun bagaimana jika kamu menemukan seorang anak kecil sedang berbicara sendiri?

Hal itu jugalah yang terjadi pada seorang ibu di Argentina bernama Silvia. Sudah sejak lama dia melihat perilaku anak laki-lakinya yang bernama Benjamin sedang berbicara sendiri, entah dengan siapa.

Dikutip dari dailymail, suatu hari Silvia berniat merekam aktivitas anaknya sendiri di rumah. Namun apa yang dilihat di video sungguh mengagetkan. Dalam video tersebut terlihat benjamin yang sedang bermain di lantai dan berbicara sendiri. Tiba-tiba saja muncul makhluk kerdil berjalan cepat dari sisi dapur menuju dapur sambil meninggalkan bau yang sangat busuk.

Awalnya Silvia mengira bahwa makhluk tersebut adalah tikus. Namun setelah dilihat lebih lanjut, makhluk itu seperti manusia kerdil yang sering disebut sebagai goblin. Goblin merupakan makhluk halus yang sering muncul dalam kisah-kisah dongeng. Goblin merupakan bangsa peri dan tak terlihat oleh manusia. Mereka dilukiskan sangat serakah dan menyukai emas.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI