Brilio.net - Hari ini, tepat pada tanggal 27 Oktober diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. Para blogger di Indonesia ramai-ramai merayakan Hari Blogger Nasional dan saling mengucapkan selamat. Pantauan brilio.net, tagar #HariBloggerNasional menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter.

Berbagai ucapan selamat dan harapan disampaikan oleh para blogger Indonesia. Lalu apa kata mereka?

Pemilik akun @PenaLiswanti berharap Hari Blogger Nasional bisa menjadi tonggak bagi dirinya untuk semakin giat dalam menulis di blog. "Lagi berusaha supaya bisa menulis one day one post lagi neh, semoga bisa #HariBloggerNasional"

Sementara itu, artis naik daun sekaligus putri Jeremy Thomas punya harapan baru untuk para blogger. "Selamat pagi, selamat #HariBloggerNasional semoga para blogger semakin kreatif dalam berkarya :D" tulis @Adindathomass.

"Jadikan hasil pemikiranmu inspirasi bagi pembacamu.. Selamat #HariBloggerNasional teruslah berkarya :)" ucap MALIQ & D'ESSENTIALS di @MaliqMusic

"Selamat #HariBloggerNasional .. Blog adalah platform yang gak ada basinya, selama kita masih sering update kontennya~," kicau pemilik akun ‏@shitlicious

Selamat Hari Blogger Nasional ya, guys!