Brilio.net - Mengandung memang biasanya membuat calon ibu lebih sensitif. Tidak hanya sensitif terhadap makanan tetapi juga terhadap sikap orang. Hal tersebut dianggap wajar, sebab kondisi psikis ibu mengandung memang berbeda dengan ibu normal kebanyakan.

Di Indonesia, ibu yang sedang hamil tentu akrab dengan istilah ngidam yang biasanya memiliki gejala mual ataupun sakit kepala. Jika kebanyakan ibu yang sedang mengandung akan mengalami ngidam, pengalaman yang berbeda di rasakan oleh Dinda (24). Bukannya ngidam, selama hamil wanita asal Bengkulu ini justru sering dihantui oleh makhluk gaib.

"Saya merasakan selama hamil saya sering melihat hal yang aneh, misalnya saja nenek-nenek yang bungkuk yang tiba-tiba berada di dalam rumah, saya melihat nenek itu dengan jelas tapi suami saya tidak dan itu sangat sering terjadi selama masa kehamilan saya," cerita Dinda kepada brilio.net melalui layanan story telling 0-800-1-555-999, Sabtu (21/11).

Kondisi ini memang terbilang cukup aneh. Selama hamil, Dinda mengakui dirinya lebih sensitif terhadap makhluk halus, dia juga pernah melihat makhluk tinggi besar yang menabrak suaminya di sebuah pusat perbelanjaan yang membuatnya sangat ketakutan. Memang sampai hari ini penjelasan ilmiah tentang kondisi yang dialami oleh Dinda belum ada penjelasannya.

Untuk mengatasi berbagai ketakutan tersebut, Dinda dan suami mulai melakukan segala cara, mulai dari mendatangi dukun sampai kepada ahli agama, namun pengelihatannya terdapat makhluk halus tersebut masih terus muncul hingga dia melahirkan. Setelah melahirkan anak pertamanya barulah kondisinya mulai pulih. Dinda sudah jarang melihat makhluk halus. Kejadian yang dialami Dinda tersebut memang cukup aneh.

Kamu punya cerita mistis di sekitar kamu? Jika ada ceritakan pada kami.

Cerita ini disampaikan oleh Dinda melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.

(brl/ani)