Brilio.net - Di Indonesia pasti kamu sering mendapati mobil parkir sembarangan di jalanan. Meski sudah ada peringatan keras, masih saja ada mobil yang diparkir sembarangan. Aparat paling banter hanya bisa mengempiskan ban mobil untuk efek jera. Nah, apa yng terjadi di Zhengzhou China ini sungguh berbeda.

Gara-gara parkir sembarangan, sebuah mobil mewah berwarna putih menjadi sangat kotor. Pasalnya si pemilik mobil tak jeli melihat di mana dia berhenti dan memarkirkan mobilnya. Pemilik mobil menghentikan mobilnya di jalur pembuangan sampah, duh!

Mobil sampah © 2016 brilio.net

Dilansir brilio.net dari People's Daily Online, Kamis (24/3). Kepala tempat pembuangan sampah di sana telah mencoba menghubungi pemilik kendaraan namun gagal. Kepala pembuangan sampah berharap pemiliknya segera memindahkan kendaraannya karena truk sampah tidak bisa masuk ke lokasi pembuangan.

Mobil sampah © 2016 brilio.net

Loading...

Akhirnya, para sopir truk sampah yang merasa kesal karena tak bisa melanjutkan kerjanya karena terhalang mobil tersebut. Mereka pun akhirnya marah dan membuang semua sampah di bak truknya ke atas mobil yang putih yang menghalangi jalan truk mereka masuk ke pembuangan.

Mobil sampah © 2016 brilio.net