Brilio.net - Ditolak dalam sebuah kencan buta merupakan sesuatu yang wajar. Berbagai faktor seperti kurang cocok, kriteria tidak pas,  hingga penampilan yang tidak sesuai.  Alasan-alasan tersebut kerap jadi senjata  seorang wanita untuk menolak berlanjut ke kencan selanjutnya.

Namun bagaimana jika ada seorang pria yang tidak terima saat ditolak wanita pada kencan pertamanya? Apalagi dengan tindakan memaksa bahkan meminta kembali uang traktir minum. Iuhhh pasti bikin ilfeel banget deh.

Itulah yang terjadi pada seorang wanita yang tidak diketahui namanya. Dia mengunggah sebuah screencapture sms dari teman kencannya yang bernama Luke. Awalnya dia memutuskan untuk pergi kencan dengan Luke. Namun karena dirasa tidak cocok, dia memutuskan untuk menolak ajakan kencan berikutnya dari Luke.

Dikutip dari Stomp, Selasa (29/9), sms pertama yang dikirimkan Luke adalah dia sangat senang bisa bertemu dan kencan bersama. Namun sang wanita berkata bahwa Luke tidak cocok dengan dirinya dan berusaha menolaknya. Tapi Luke tak menyerah, dia justru terus mengajak wanita itu bahkan ingin menunjukkan skill memasaknya yang katanya sangat jago.

Gara-gara ditolak,  pria ini minta kembali uang traktir minum

Loading...

Gara-gara ditolak,  pria ini minta kembali uang traktir minum

Sayangnya wanita itu tetap teguh pendiriannya untuk menolak ajakan Luke. Luke yang kesal akhirnya berkata bahwa dia menyesal telah mentraktir minum wanita itu dan meminta untuk mengembalikan uang minum tersebut yang harganya cuma Rp 90 ribu. Dan dengan senang hati wanita itu mentransfer uang itu ke rekening Luke.

Gara-gara ditolak,  pria ini minta kembali uang traktir minum

Wah ada-ada saja ya? bikin ilfeel deh.