×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gadis ini membeli makan untuk  tunawisma dan memeluknya, mengharukan!

View Image

0

BRILIO » News

Gadis ini membeli makan untuk tunawisma dan memeluknya, mengharukan!

Saya bisa melihat wajah jijik orang-orang saat melihat saya memberikan sisa makanan.

05 / 12 / 2015

Brilio.net - Kita pasti sering melihat tunawisma di jalanan. Mereka adalah orang-orang yang tak memiliki rumah, pekerjaan, dan kesusahan untuk mendapatkan makanan. Pernahkah kamu berpikir untuk membelikan mereka makanan ala kadarnya? Hal inilah dilakukan gadis bernama Carmen Mendez.

Seperti dilansir dari Buzzfeed, Sabtu (5/12), Carmen Mendez dari Naheim, California, pada akhir November lalu pergi ke Raising Canes ketika ia melihat seorang wanita tunawisma yang meminta sisa makanan orang di restoran tersebut.

Dia menjelaskan dalam akun facebooknya kalau orang lain di restoran mengabaikan permintaan wanita tersebut dan justru membuang sisa makanan mereka. Bertekad untuk membantu, Mendez menemui wanita tersebut setelah selesai makan dan memberikan sisa makanannya.

Namun, setelah memberikan sisa makanannya Mendez merasa itu tidak cukup. Dia kemudian menjelaskan apa yang dilakukannya selanjutnya.

"Saya memberinya makanan dan menyaksikan dia duduk dan makan, tapi saya merasa ada sesuatu yang tidak benar. Saya merasa seperti seseorang yang mengerikan yang memberikan makanan sisa saya. dia layak mendapat yang lebih baik. Jadi saya membelikannya makanan, dia layak untuk makan makanan panas. Ketika saya memesan makanan, saya meminta pelayan untuk tidak mengusirnya ke luar," kata Mendez

Loading...

Saya bisa melihat wajah jijik orang-orang saat melihatnya memberikan sisa makanan. Ya tentu saja tidak semua tunawisma itu beraroma seperti mawar. Dia sedang bersiap-siap untuk bangun dan pergi ketika saya mengejutkannya dengan makanan ini, raut wajahnya mengatakan itu semua. Saya tidak pernah merasa begitu ikhlas, nyata, dan berterimakasih.

Pelukan yang dia berikan adalah pelukan yang tak pernah saya rasakan sebelumnya, air mata yang ia teteskan jauh terasa hingga di dalam hati saya. Saya memeluknya erat dan membiarkannya ke luar. Aku tidak merasa jijik oleh hal itu. Aku memeluknya. Dan itu adalah saat yang tidak akan pernah saya lupakan.

Jadi jika lain kali kalian menilai seorang tunawisma, pikirlah dua kali, tidak semua dari mereka adalah tunawisma karena kecanduan obat dan karena malas."

Recommended By Editor







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more