Brilio.net - Kisah keberanian para relawan yang ikut terjun langsung memadamkan kebakaran hutan tak henti mengundang pujian. Setelah Hendra dan Daniel, remaja kakak beradik yang menuai pujian, kini ada seorang cewek cantik bernama Intan yang rela berpanas-panasan memadamkan api di hutan Kalimantan Tengah bersama kelompok Sekolah Relawan.

Kisah relawan cantik ini pertama kali dituturkan oleh Wulan Dragon S yang mengunggah foto kegiatan Intan di tengah usaha pemadaman api kebakaran hutan.

Gadis cantik ini memilih memadamkan api daripada 'meni-pedi', keren!

Gadis cantik ini memilih memadamkan api daripada 'meni-pedi', keren!

"Namanya Intan....dia emang tergolong seperti batu permata...anak gadis seumuran dia bisa saja hanya duduk di cafe sambil maenin gadget, bisa saja killing time di spa atau salon-salon...anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut bila kukunya terlambat di meni pedi...anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut tidak meng up date medsos nya," tulis Wulan.

Loading...

Gadis cantik ini memilih memadamkan api daripada 'meni-pedi', keren!

Intan, namanya mencerminkan jiwanya yang bagai batu permata, memilih bergabung menjadi relawan pimpinan Gaw Bayu Gawtama tersebut. Tidak seperti kebanyakan cewek seumurannya, Intan malah ingin tahu gimana bikin sumur bor. Ingin tahu gimana caranya memadamkan api di hutan Kalimantan dan ingin tahu rasanya keluyuran di tengah hutan.

Langkah yang besar untuk gadis pemberani ini. Kamu mungkin berniat bergabung menjadi relawan seperti Intan?