Brilio.net - Kecantikan gadis Indonesia tak perlu diragukan lagi hingga bikin banyak orang luar negeri jatuh hati. Kekaguman atas kecantikan gadis Indonesia juga dialami aktor tenar dan tampan asal Filipina yaitu Teejay Marquez. Ini seakan gayung bersambut karena selebriti ganteng yang sedang naik daun itu juga digandrungi para gadis di Indonesia.

Awalnya iseng bikin video dubsmash di Instagram, Teejay berhasil meraih kesuksesan di Filipina. Bahkan aktor ganteng ini dijuluki raja dubsmash, wow. Banyak remaja putri di Indonesia yang mengenal dan mengidolakan Teejay.

Aktor dengan akun Instagram bernama teejaymarquez ini sudah mulai menarik perhatian para netizen di Indonesia, terutama dengan postingan Instagram nya yang ternyata bikin banyak remaja putri di Indonesia patah hati. Setelah ditelisik, Teejay baru saja mengunggah foto romantis dengan seorang gadis, ia seperti sedang memasang kalung pada gadis misterius tersebut.

Tentu kamu juga penasaran, mungkinkah Teejay sedang jatuh cinta? Siapakah gadis tak dikenal yang ada dalam postingan foto Teejay? Sebagai penggemar, mungkin kamu berpikir dara cantik dalam foto tersebut adalah kekasih Teejay. Kamu pasti penasaran akan pernyataan dari Teejay langsung yang bakal bikin kamu nggak bisa tidur.

Gadis cantik Indonesia bikin Teejay Marquez jatuh hati, benarkah? foto: instagram.com/teejaymarquez

Dara cantik dalam postingan foto Teejay tampak seperti gadis yang berasal Indonesia. Hal itu bisa kamu lihat dari postingannya yang menggunakan bahasa Indonesia dengan sebuah kata Cinta. Benarkah ia gadis Indonesia yang bisa membuat Teejay jatuh hati?

Gadis cantik Indonesia bikin Teejay Marquez jatuh hati, benarkah? foto: instagram.com/teejaymarquez

“Because of you, now I know what Cinta is.. and this necklace is to prove it,” tulis Teejay dalam caption Instagramnya dengan untaian kata romantis, bikin para penggemarnya patah hati.

Tampang yang sangat rupawan dan senyum Teejay Marquez yang bakal bikin kamu luluh ternyata jatuh hati kepada gadis Indonesia. Siapakah gadis tersebut? Mungkinkah ia pacar baru Teejay? Benarkah ia berasal dari Indonesia, atau jangan-jangan dari Filipina?

Penasaran kan? Tunggu jawabannya di reality show “Katakan Putus Special Valentine bersama 9APPS” hari Minggu, 14 Februari 2016, pukul 18.00 WIB di Trans TV. Kamu juga bisa intip update terbaru di Facebook dan Twitter nya 9APPS.