Brilio.net - Bagi anak muda, traveling bukan lagi kegiatan tahunan. Lumrah jika banyak yang sudah menjadikan traveling sebagai gaya hidup, belum lagi kecanggihan teknologi saat ini memudahkan banyak pecinta traveling untuk menemukan lokasi favorit untuk dikunjungi.

Bagaimana jika pecinta traveling itu masih anak-anak, seperti Reka Kaponay seorang anak berumur 13 tahun asal Australia yang memutuskan ikut keluarganya liburan. Tidak seperti liburan biasa, mereka liburan seumur hidup, tak pulang-pulang. Bagaimana dengan pendidikannya?

"Saya akan mengatakan bahwa saya suka berpikir tentang belajar dalam hidup ini, sehari-hari, mendapatkan pengetahuan dalam diri kita baik dari sekolah di berbagai belahan dunia dan semua makhluk hidup di sekitar kita," tulis Reka (13) di blognya.

Remaja ini memutuskan untuk sekolah dengan gaya homeschooling yang diatur oleh orangtuanya. Ditambah, ia menganggap perjalanannya keliling dunia juga menjadi ajang untuk belajar.

Seperti dikutip brilio.net dari huffingtonpost Selasa (9/6). Sejak 2012 dan keluarganya telah melakukan perjalanan ke 23 negara, hidup hanya pada dengan apa yang mereka butuhkan saja.

Buat kalian yang penasaran, Reka Kaponay juga membagikan foto yang dia abadikan dari belahan dunia dan pengalaman travelingnya yang tak terlupakan di Instagram @dreamtimetraveler.

 

BACA JUGA:

Hobi traveling seseorang ditentukan oleh gen

Ini jurusan perkuliahan yang bisa bikin kamu sering traveling

Berikut tips aman & nyaman traveling ala Pevita Pearce

Mundur sebagai pengacara, wanita cantik ini putuskan menjadi traveller

Di Jogja tapi bosan wisata itu-itu saja? Datang saja ke sini