Brilio.net - Maskapai penerbangan di China selama ini dipenuhi dengan berita negatif. Mulai dari penumpang yang tidak taat aturan hingga beberapa peraturan untuk pramugarinya yang tidak masuk akal. Namun sebuah foto dari pramugari cantik China ini akan membuat siapapun yang melihatnya bergetar hatinya.

Dikutip dari CCTVnews, Senin (14/12), sebuah foto baru-baru ini menjadi viral. Foto tersebut menunjukkan seorang pramugari cantik yang tengah berlutut di depan seorang kakek. Setelah dilihat lebih lanjut ternyata pramugari itu sedang menyuapi kakek itu makan.

Kakek yang diketahui bernama Profesor Niu ini tengah bepergian ke Haikou. Namun karena sang kakek mengalami kelumpuhan pada sarafnya membuatnya harus dipindahkan ke kursi khusus difabel dan terpisah dengan istrinya. Saat makan siang, terlihat kakek berusia 71 tahun ini kesulitan untuk makan dan tidak ada istri membantunya.

Foto pramugari yang berlutut di depan kakek lumpuh ini bikin mewek

Melihat hal tersebut, salah seorang pramugari bernama Fan Xuensong segera mendatangi kakek itu dan berlutut di depannya untuk menyuapinya. Saking terharunya melihat kebaikan Fan membuat Profesor Niu tak kuat menahan air matanya dan berkali-kali mengucapkan terima kasih.

Loading...

Foto itu dalam sekejap menjadi viral dan membuat banyak netizen terharu. Mereka memuji sikap baik hati Fan. "Itu adalah tanggung jawabku untuk melayani penumpang, jadi aku tak merasa keberatan," ujar Fan.