Brilio.net - Pernikahan tentunya menjadi sesuatu yang sakral dalam hidup setiap orang. Oleh karena itu terkadang butuh persiapan ekstra untuk merayakannya. Begitu jugalah yang dilakukan seorang pria asal Beijing, China.

Pria yang tidak diketahui namanya ini berani mengeluarkan uang banyak demi foto pernikahan yang mewah. Terlihat mempelai wanita memakai 3 gaun berbeda dengan desain yang elegan nan indah. Belum lagi dengan mahkota mewah yang melekat di kepala sang mempelai wanita semakin membuatnya terlihat sangat cantik.

Foto pernikahan ini tampak normal, tapi faktanya akan membuatmu kaget


Namun jika dilihat lebih dekat, kamu akan mengetahui fakta yang mencengangkan. Sang mempelai wanita sama sekali tidak menunjukkan ekspresinya entah tertawa atau tersenyum. Bagaimana bisa berekspresi jika ternyata mempelai wanita tersebut adalah sebuah boneka?

Foto pernikahan ini tampak normal, tapi faktanya akan membuatmu kaget


Mengejutkan memang mengetahui seorang pria mapan dan ganteng ternyata menikah dengan boneka bukan dengan wanita asli. Namun menurut penelusuran CCTVnews, Senin (9/11), diketahui bahwa pria berusia 28 tahun itu ternyata mengidap penyakit kanker serius.

Foto pernikahan ini tampak normal, tapi faktanya akan membuatmu kaget


Karena penyakitnya itulah membuat dia lebih memilih menikahi boneka daripada wanita normal. Dia tidak ingin menyakiti hati wanita lain karena suatu saat dia bisa pergi begitu saja karena kanker yang menggerogoti tubuhnya. Wah, mengharukan ya?