Brilio.net - Seorang anak lelaki berhasil membuat Presiden Ekuador Rafael Correa dipermalukan. Penyebabnya adalah foto mereka berdua yang menyebar di internet.

Dalam foto, sang presiden, sepertinya tengah bersantai mengenakan kemeja kasual, celana pendek selutut, bersepatu tanpa kaus kaki dan berkaca mata hitam tak menyadari jika anak tersebut mengenakan kaus 'nyeleneh' bertuliskan "Aku bersama seorang bodoh" lengkap dengan panah besar yang menunjuk ke arahnya.

Sontak ketika foto tersebut menyebar, para netizen di negara itu bahkan seluruh dunia dibuat heboh. Hashtag #IAmWithStupidMashi, merujuk pada akun resmi Twitter sang presiden @MashiRafael langsung menjadi trending.

Aneka komentar dari netizen pun berseliweran, termasuk salah satunya bahwa sang anak bisa jadi merupakan agen CIA yang berusaha merusak reputasi presiden. Namun, tak berselang lama dukungan bagi presiden juga mengalir melalui hashtag #WeAreWithYouMashi.

Belakangan, pemerintah Ekuador menyensor hashtag #IAmWithStupidMashi dan berusaha memperbaiki reputasi presiden yang dalam tiap kesempatan sebenarnya mengaku mahir bahasa Inggris.

Sementara itu berdasarkan laporan BBC, ibu sang anak mengatakan bahwa anaknya juga tak mengetahu arti dari kaus yang dipakainya dalam foto tersebut. "Kami sama sekali tak hendak mempermalukan presiden."

Wah, wah..................